Jumat, 13 Februari 2009

Love's Teacher

Orang - orang tak terpatahkan

Tahun 2006
Ratusan titipan datang
Menghantam seperti topan
Putra - putri yang masih kosong
Para bocah ingusan tak tahu apa - apa
Kami perlu dibimbing
Kami perlu dibentuk
Dijadikan manusia sepenuhnya
Dan tidak mudah melaksanakannya
Tapi ada orang - orang tegar
Yang bertahan setia hingga akhir
Menuntun kami secara luar biasa
Luar biasa tegar


Tahun 2009
Para bocah ingusan telah berkembang
Kami telah tumbuh
Menjadi pemuda-pemudi berbakat
Yang siap meneruskan tanggung jawab
Bereikutnya biar kami yang mewarisi semua
Biarkan kami mengambil alih
Membangun Indonesia menjadi
Seribu kali lebih maju
Terima kasih bapak dan ibu guru
Terima kasih
Kami hanya bisa mempersembahkan
"Terima Kasih"


-(arash1)-



Anak Badung

Aku ini badung
Ya, aku anak-anak terpilih menjadi
PENGACAU
Aku punya telinga
Tapi aku tak mau mendengar nasehat
Aku punya mata
Bodoh, tidak kugunakan untuk membaca
Tanganku normal
Tolol sekali aku malas menulis

Panca indraku sangat berfungsi
Tapi kata-kataku kotor, sikapku minus
Yang kuperbuat selalu merusak, membuat gaduh
Aku ini hanya bisa menyakiti hati orang lain
Orang tuaku, teman-temanku.......
Dan bahkan orang-orang yang tak punya
hubungan darah denganku tetapi ternyata sangat menyayagiku, Guruku.

Dari dalam hati
Aku menyesal
Anak badung ini menyesal
Aku memohon maaf
Bapak dan Ibu Guru
Aku sungguh memohon maaf
Maaf sekali atas semua sikap burukku
Yang seharusnya murid menghargai gurunya
Namun itu tidak padaku

Maaf dari Bapak dan Ibu guru
Yang selalu ku nanti
Akan berubah menjadi do'a antukku
Seperti Ayah dan Ibu kandungku
Yang tak pernah putus mendo'akanku

Aku akan berubah
Dan suatu saat nanti
Bila kita bertemu kembali
Bapak dan Ibu guru akan senang
Dan berkata
"Anak itu dulu muridku"


-(arash1)-


Gelas yang kosong
Takkan ada isinya
Jika tak ada orang
Yang menuangkan air padanya

Terima Kasih Guruku
Engkau telah memberikan
Ilmu padaku

-(arash1)-

Gallery of Teacher






Bu Rukmiati Pak Niyadi



Pak Budi Bu Heni

Pak Juari Pak Niyadi


Pak Suyat


Pak Mutakin Pak


Pak Muhtadi Pak Niyadi & Pak Kusneo


Pak Teguh Pak Sari


Pak Agus Pak Tomi


Bu Yuni Pak Ju


Bu Rukmiati Bu Tatik


Bu Pur Bu Rochayah


Bu Mahmudah Bu Nensi


Bu Heny Bu Gunarti


Bu Fris Bu Endang


Bu Endang Bu Legi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar